Sunday, September 23, 2007

Wabbadabba, Mesin Pencari Berhadiah Plasma TV

Kamis, 13/09/2007 14:54 WIB
Fino Yurio Kristo - detikinet
www.wabbadabba.com

Jakarta - Wabbadabba merupakan sebuah mesin pencari baru di Internet. Entah ingin segera menyaingi Google atau hanya sebagai daya tarik, tetapi mereka menyediakan hadiah bagi pengaksesnya yang beruntung.

Hadiah yang ditawarkan pun cukup menggiurkan, dari voucher belanja di situs Amazon hingga televisi plasma 42 inch. Mereka mengkalim, total menyediakan 15 hadiah setiap harinya.

Untuk menang, Softpedia yang dikutip detikINET, Kamis (13/9/2007) melansir, pengunjung hanya perlu mengakses Wabbadabba seperti biasa disertai sedikit keberuntungan agar menjadi yang terpilih.

Pengelola situs ini pun meyakinkan bahwa hadiah akan dikirim pada alamat si pemenang dalam waktu sekitar seminggu via pos. Jika hadiah tidak diterima dalam waktu enam minggu, bisa dilakukan konfirmasi ulang.

Selain itu, Wabbadabba juga memungkinkan pengunjung mendaftar sebagai anggota dan memiliki acount. Ketika menjadi anggota, Anda berkesempatan mengundang orang lain turut menjadi anggota. Jika anggota yang Anda undang ini memenangkan hadiah, Anda juga akan diberi souvenir tertentu.

"Kami ingin menambahkan kesenangan ketika kegiatan (pencarian-red) ini semakin menjadi bagian kehidupan pengguna komputer sehari-hari. Dengan rata-rata orang melakukan 10-12 kali pencarian tiap harinya, cukup banyak kesempatan untuk menang," sebut Ben Akin Smith, staff Wabbadabba.

Namun, jika pengakses berpikir bisa melakukan pencarian sebanyak-banyaknya untuk memenangkan hadiah, hal ini tidak bisa dilakukan karena Wabbadabba membatasi jumlah pencarian hanya sebanyak 150 kali saja per harinya.
( fyk / ash )

No comments: