Wednesday, October 21, 2009

Siap...siap melepas PC kesayangan....

Duhh ga rela kayaknya ngelepas..PC kesayayangan gw yang udah lama gw idam2kan ...But...I'm so Confusing.....Gw coba flashback cerita...Dulu...semenjak kuliah semesterr 1... ini PC sudah di plan sedemikain rupa...karena low budget..so gw mesti sering saving tabungan gw...lama kelamaan akhirnya dengan perasaan sumringah gw beli satu persatu..komponen dari Mainboard...next to buy Processor..Memory (DDR2 dulu masih muahal banget)...lanjut ke DVDRom ASUS kesukaan gw and next HDD ukuran 80 GB cukup lumayan pada saat itu....So Kepikiran dech mo rakit gimane ga ada Casingnya. Mulai kumpulin dolank lagi bro..Singkat cerita akhirnya coba mampir lagi ke Harco MADU...tempat mangkal dulu. After walking..walking and muter2 akhirnya kepincut sama casing yang lumayan dech secara tampilan ga pasaran. Depannya kayak mesin BOEING 737...he..he..he...Gw putusin beli saat itu juga.. Buru2 pulang sambil kesenengan...mo buru2 ngerakit PC idaman..he..he..cabutttttttttttttss.

Malem sampe rumah istirahat kecapeann jam udah nunjuk angka 20.30 malem Bro....Sikattt ga masalah akhirnya gw ngerakit sendiri walaupun ngantuk banget nich mata. Semangetttt..sambil minum teh hangat ditemani oleh angin malem yg lumayan dingin..he..he..Abis kamar gw ga gw tutup angin masupppp dechh..

First gw siapin tools dulu...dari mulai Obeng minus/plus. Tang....D..ell.el. Akhirnya singkat cerita  jadi dech PC gw tepat pukul 23.25 kurang lima menit doank jam 1/2 12 ...Tengg.

Testing..testing....plug power cable and Push the power ON. Zwingggggggggg....bunyi kipas kedengeran cukup bising...coz kipas di case cukup banyak bro ampe 6 Biji..coba gilingan kan....Ga lama kedengeran bunyi tut..tutut....akhirnya PC gw ada kehidupan..For the first time gw nyoba. PC idaman gw....

Setelah sekian lama ini PC setia dampingin gw.. akhirnya "beliau (PC) melepas masa lajangnya dengan yang lain" bingung yach sama gw juga..he..he..he

bagi yang penasaran liat PC gw nich penampakannya.. Tuch kan Guanteng bangett kan...See You....



No comments: